Ditulis pada tanggal 29 October 2012, oleh admin, pada kategori News, Announcement

ANNOUNCEMENT

Number : 008/PENG/2012

About

FINAL RESULT FOR GENERAL SELECTION

CANDIDATES OF PUBLIC OFFICER

Based on the Decree of Ministry of National Education Republic of Indonesia C.q. Bureau Head of Human Resources No : 97055/A.4/KP/2012 dated 24 October 2012 about Final Result for General Selection of the Candidates of Public Officer at Kemdikbud in 2012, we inform you the names of person who are PASSED in the test (attached)  and must come on :

Date                         :    Tuesday, 30 October 2012

Time                       :    09.00 am

Place                       :    Rectorate Building 8th Floor, Universitas Brawijaya Malang

Agenda                   :    Briefing

The person who has PASSED has to prepare the documents of Usul Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil, as follows

1. The application for :     Kepada Yth. : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui Rektor Universitas Brawijaya under the condition :

a.  Lamaran ditulis tangan sendiri dengan huruf latin dan ditandatangani, menggunakan Pulpen Tinta Hitam/ Boxy (tidak diperkenankan menggunakan Balpoint), kota asal tempat melamar dibuat sesuai domisili (KTP) dan tanggal sesuai waktu mendaftar, dibuat dalam rangkap 3 (tiga) ASLI;

b.  Nama yang tertera pada lamaran harus sama dengan nama yang tertera pada Ijazah,  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter, Surat Pernyataan dan surat-surat lainnya;

c.  Tempat dan tanggal lahir pada lamaran harus sama dengan yang tertera pada Ijazah yang digunakan untuk usul Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

2.  Ijazah dan Transkrip diphotokopi  rangkap 4 (empat) dan disahkan / dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang :

a.  Ijazah Perguruan Tinggi Negeri/ Sekolah Tinggi Negeri dan Ijazah Perguruan Tinggi Swasta/ Sekolah Tinggi Swasta yang sudah mendapat ijin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yaitu: Ijazah S-2 dan/atau Ijazah S-3 dilegalisir oleh Direktur / Asisten Direktur I / Dekan;

b.  Bagi yang berijazah Luar Negeri harus melampirkan Surat Keputusan Penetapan dan Pengesahan dari Panitia Penilai Ijazah Luar Negeri Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

c.  Untuk Ijazah yang dihasilkan oleh Sekolah / Perguruan Tinggi Swasta yang belum mendapat ijin dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tidak dapat digunakan sebagai salah satu persyaratan kelengkapan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil.

3.  Surat Pernyataan (blanko disediakan oleh Panitia) dibuat rangkap 3 (tiga) ASLI, ditulis dengan huruf BALOK dan ditandatangani, menggunakan Pulpen Tinta Hitam / Boxy

4.  Daftar Riwayat Hidup (blanko disediakan oleh Panitia) dibuat rangkap 3 (tiga) ASLI, ditulis dengan huruf BALOK dan ditandatangani, menggunakan Pulpen Tinta Hitam / Boxy.

5.  Photokopi Bukti Pengalaman Kerja yang autentik dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang :

a.  Bagi pelamar saat diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil TMT. 1 Desember 2012 berusia lebih dari 35 Tahun dan tidak lebih dari 40 Tahun, harus memiliki Surat Keputusan Pengangkatan Pertama sampai terakhir dengan masa kerja minimal 15 Tahun 8 Bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada Instansi Pemerintah dan/atau Lembaga Swasta yang Berbadan Hukum yang menunjang kepentingan Nasional, dan Surat Keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada Instansi tersebut, sesuai Peraturan Pemerintah RI Nomor : 98 Tahun 2000 jo Nomor : 11 Tahun 2002;

b.  Surat Keputusan Pengangkatan Pertama sampai dengan terakhir seperti tersebut pada angka 8.a. di atas, harus dilegalisir serendah-rendahnya oleh Pejabat Eselon II yang bertanggungjawab dibidang Kepegawaian, yaitu : Pembantu Rektor II, Kepala BAU/BAUK pada Universitas / Institut Negeri, Ketua pada Sekolah Tinggi Negeri, Direktur pada Politeknik / Politani Negeri, Sekretaris Direktorat Jenderal pada UPT Direktorat Jenderal PMPTK dan UPT Direktorat Jenderal PNFI serta Kepala Biro Umum pada Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

6.  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRI setempat (sesuai domisili / KTP), yang masa berlakunya sampai Bulan PEBRUARI 2013, ASLI dan 3 (tiga) lembar photokopi dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

7.  Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah / Pemerintah Daerah,  ASLI dan 3 (tiga) lembar photokopi dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

8.  Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi / Menggunakan Narkotika, Psikoterapika, Prekursor dan Zat Aditif lainnya hasil pemeriksaan Laboratorium Urine yang masih berlaku, dari Unit Layanan Kesehatan Pemerintah / Pemerintah Daerah, ASLI dan 3 (tiga) lembar photokopi dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

9.  Surat Pernyataan Tidak Terikat Kontrak Kerja Dengan Instansi / Perguruan Tinggi Lain, dibuat rangkap 3 (tiga) dan 1 (satu) lembar bermeterai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah), ditulis dengan huruf BALOK dan ditandatangani menggunakan Pulpen Tinta Hitam / Boxy.

10. Pas Photo HITAM-PUTIH terbaru, ukuran 3 x 4 cm sebanyak 10 (sepuluh) lembar, dibaliknya ditulis nama yang bersangkutan dan dimasukkan kantong plastik.

11. PENYERAHAN BERKAS :

Penyerahan Berkas dilaksanakan pada :

Hari                   :    Rabu dan Kamis

Tanggal             :    31-10-2012 s.d. 1-11-2012

Pukul                 :    08.00  s.d. 15.00  WIB.

Tempat              :    Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Brawijaya Telepon : 0341-551611 Pesawat 108-109

Demikian untuk menjadi perhatian.

Rektor,

Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito

NIP. 19510122 197903 1 002

Unduh Lampiran

Surat pengumuman kelulusan CPNS 2012
Lampiran pengumuman kelulusan CPNS 2012